Trik Cincin Ajaib Bola Permainan Efek Mengambang Dari Properti Sulap Tak Terlihat

Pada poin keempat dalam kode etik tersebut tertera penjelasan tentang menghargai lawan, rekan satu tim, ofisial pertandingan, dan penonton. Neymar adalah salah satu pemain yang gemar melakukan aksi ini di atas lapangan. Sejak masih membela Santos, rainbow flick merupakan salah satu senjata Neymar untuk lepas dari situasi sulit. Mulai dari Atletico Mineiro, Cruzeiro, Athletic Club de Bilbao, hingga Liverpool, pernah melihat langsung aksi tersebut dari kaki Neymar.

Untungnya, Anda bisa melakukan hal ini di FIFA 20 berkat kecanggihan engine yang ditawarkannya. Namun demikian, layaknya atlet sepak bola sungguhan yang lincah membawa bola, mereka tidak langsung hebat juga dari lahir. Mereka butuh ratusan atau bahkan ribuan jam berlatih sebelum bisa sampai ke titik ini. Teknik ini sangat sulit dilakukan jika sang pemain tidak memiliki skill di atas rata-rata, karena dengan berputar 360 derajat menggunakan satu kaki saja tidak akan mudah.

Karena, trik-trik bintang satu bisa dilakukan oleh semua pemain namun hal tersebut tetap bisa jadi penentu menang atau kalah sebuah pertandingan. 4 cara ini harus dikombinasikan untuk membuat lawan kesulitan menebak pergerakan pemain Anda. Anda memang bisa membawa bola lebih cepat dengan fast dribble namun cara ini juga akan membuat Anda lebih sulit mengontrol bola. Terlalu lama dengan slow drible juga akan membuat lawan memenuhi daerah pertahanan dengan lebih banyak pemain dan kehilangan momentum. Kami yakin ada banyak pemain game bola yang sering berandai-andai untuk bisa berdansa di lapangan hijau layaknya Messi, Ronaldinho, ataupun Ibrahimovic.

Tapi tidak satupun pernah melihat dirinya mendapatkan kartu kuning karena rainbow flick hingga pertandingan melawan Montpellier. Inti dari saat bertahan adalah bagaimana kemampuan Anda membaca pergerakan lawan. Dengan demikian, Anda jadi tahu kapan saat yang tepat untuk bergegas cepat merebut bola ataupun menahan diri dan mengumpulkan pemain untuk memenuhi daerah bertahan. Hal ini juga berguna nantinya saat digunakan untuk menyerang — setidaknya menurut kami. Semakin pintar Anda membaca pergerakan bola saat bertahan, semakin banyak pula solusi yang bisa Anda kumpulkan untuk memperkaya variasi serangan Anda.

Dalam laga tersebut, Neymar menjadi sorotan karena mempertontonkan skill kelas dunia dalam mengolah si kulit bundar yang membuat dua lawannya dipermalukan di kandang sendiri. Hal itu terjadi beberapa menit jelang berakhirnya babak pertama.

Selain itu, misalnya pun kecolongan saat bertahan, jika Anda memelajari strateginya, Anda bisa menggunakan strategi serang yang sama tadi di lain kesempatan — baik melawan orang yang sama ataupun berbeda. Mungkin, buat sebagian orang, mengandalkan gol dari tendangan bebas ataupun tendangan pojok memang terlalu sulit dilakukan. Namun demikian, eksekusi bola mati bukan berarti tidak bisa dipelajari ataupun disiasati. Trik-trik dribble ini memiliki tingkat kesulitan alias bintang. Semakin banyak bintangnya, semakin sulit dilakukan oleh pemain yang Anda kendalikan.

Sebagai Manajer tim Sepak Bola, kamu harus belajar memilih pemain andalan untuk tim yang berbeda. Tidak bertitik berat di satu tim dapat membantu Manajer Sepak Bola untuk memperoleh poin yang besar dari masing-masing pemain andalan. Bola tersebut langsung ditendangnya dari arah belakang dan terbang di atas kepala rivalnya yang kebingungan. Teknik menawan itu pun langsung mendapatkan sanjungan dari para penikmat sepak bola di jagat maya.

Untuk menghindari kawalan Arnaud Souquet di sudut lapangan, Neymar dengan lihai menjepit bola yang lantas ia lontarkan dengan gerakan kaki lincah — trik pelangi atau rainbow flick. Yang mencuri perhatian dari Neymar di laga itu bukan cuma urusan rambutnya yang dicat dengan warna pink. Laga ini memang menjadi “debut” dari gaya rambut pink pesepakbola asal Brasil tersebut. Pro atau kontra, sebenarnya jawabannya tertera di Kode Etik Fair Play buatan FIFA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *